Ads300x250 Top

header ads

Bupati INHIL Meresmikan Jembatan Reteh, Kotabaru Seberida

Keritang, kabarinsel.com - Dalam rangka melakukan kunjungan sekaligus meresmikan secara langsung difungsikannya kembali jembatan Sungai Reteh paska ambruk beberapa waktu lalu.

Peresmian yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Keritang ini turut dihadiri , Kabag Humas Setdakab Inhil Ahmad Ramani, PPTK Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Kadishub, Sekretaris Bappeda, unsur kecamatan dan tokoh masyarakat setempat, Selasa (29/12).

Dalam sambutannya Bupati mengakui bahwa jembatan tersebut memang sudah selayaknya dilakukan upaya perbaikan, karena jembatan tersebut sudah berusia puluhan tahun.

Apalagi kata Wardan jembatan itu sangat penting bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari baik itu, kerja, anak-anak pergi sekolah dan lain lainnya sebagai penunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat di sana.

"Alhamdullilah, pada saat saya menjumpai Plt Gubri Ardyrachaman, usulan yang disampaikan langsung ditanggapi beliau. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga. Saya juga minta instansi terkait untuk membuat portal agar ada batasan  mobil bertonase bermuatan besar yang bisa melewati jembatan," tutur Bupati.

Kemudian Wardan menambahkan pada tahun depan sudah dianggarakan pembangunan jembatan Sungai Reteh yang lebih resentatif.

Sementara itu, Zul mewakili tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya yang diperjuangkan oleh Bupati hingga jembatan itu akhirnya bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena melalui Program DMIJ, banyak sekali manfaat yang sudah dirasakan warga dari program unggulan pak Bupati ini," ucapnya.

Sumber : http://www.harianriau.co

Post a Comment

0 Comments